Jessica Kanggeraldine

PS: This blog is dedicated to one of my former schoolmate. Reader discretion is advised.


Kalau bukan karena cewek yang satu ini, debut gua di SMA bakalan menjadi the one to forget.

Banyak cerita yang diukir oleh salah satu classmate gua yang paling special of all time.


Semua bermula dari Smafention (Santa Maria Freshmen Orientation).

Gua awalnya melihat seorang cewek yang menurut gua cakep bet. Pakai motif dari almamater kalkud. Sampai di dalam hati and pikiran gua berkata "Who is this girl?". Karena memang secakep itu 😍😂😁.

And dulunya, you sering ngobrol sama Mestika 😂. Yang masih fresh dari Kusuma.

Beberapa hari kemudian, daftar kelas telah tiba setelah Smafention yang dimana dulunya kami tinggal di sekolah for (probably) 3 days?

Waktu itu kelas 10 gua adalah 10 IPS 1. Gua lihat someone with the name of "Jessica Kanggeraldine". Rupanya, it's you!

I don't freaking believe this!! 😱


How enthusiastic I am that day? Ultra splendid.

1st day in high school and with you as my 1st classmate?!

I couldn't ask any better.



Moment bersama kita yang perdana adalah waktu buka kunci kelas and karena kita kompakan soal kunci kelas 😂😅🤣.

Kata mereka, masa SMA adalah masa yang kagak bisa diulang lagi. And langsung lah gua manfaatkan untuk membuat moment dengan you. A6 😂😅🤣

Zaman dimana Instagram masih healthy, Android masih menjadi primadona (skrg masih primadona sih 😂), gua sering foto-foto dimana-mana, termasuk foto dengan you. Cihuyyy 😂

Kalau ada yang tanya best moment gua dengan JK adalah waktu kita main basket. I against you.


Ketika gua main lawan you, I notice kalau you itu bukan sekedar hanya suka main basket. You definitely have talent. Walaupun gua gak pernah nonton basket DBL or semacamnya, namun lihat you bermain and bisa berhadapan dengan you (waktu jam bebas olahraga dengan main basket) itu such an honor, joy and memorable moments 😂😍.

Bukan hanya itu aja, ada sekalinya kita satu team waktu main basket (and still in SMSHS sports time), terutama waktu ambil nilai dengan tema yang masih sama, Basketball.

The results...

Walaupun gak smooth smooth amat, namun playing alongside you is one of most enjoyable moment ever in high school 😍😂😁. And I achieved some good moments and personal achievement.

Overall...

I know that in basket, you have composure, you can set the tempo and attack the opponents. Not only your dribbling, but the way you frustrates the opponents, just like when you frustrates the hell out of me when I played against you.

And looking forward to play Basketball with you again.


Kalau itu wasn't enough, ajak lu foto-foto itu adalah moment yang terasa SMA bet sih. In our 1st year. Cihuyyy 😂.

Banyak sih memory yang kita ukir, gak hanya di waktu olahraga, namun juga kelas. Mulai dari highs and lows. Drama sana sini, dari yang penting sampai rese.


Whether we realized or not, 10 IPS 1 kita adalah salah satu kelas yang paling drama and memory-filled.

Disaat orang lain call you Jeka. I called you JK in English accent. Hehe 😂.

Kita udah gak sekelas lagi waktu kelas 11 & 12. Sedih bet sih 😭😓. Karena knowing you and sekelas dengan dirimu adalah salah satu hal terbaik yang pernah gua punya di SMA.


We all know that you have such popularity as the time flies, but I love your humbleness, your positive attitude and the energy. You simply don't let your fame decrease your kindness and humbleness. And that's why I like from you and that is something that recent modern people lacks today.





Tbh, there's still some memories that I almost can't describe here. I wish I could, J.


Anyway...


JK, hopefully you enjoy your 20th birthday 😊.

And thanks for all the memories we made during our time in SMSHS.


Hopefully we can meet again, J 😁.

Komentar

Postingan Populer