Dyta Ghezhanny

PS: This blog is dedicated to one of my favorite person in Alephro (12 Science 1). Reader discretion is advised.



How does it feel to be 21, ce?


Idk where to start, coz I don't really remembered very detailed when we have experienced our first encounter. Maybe in 2013 when we were still the students of SMJHS?

Maybe our best partnership occurs at high school.

Gak tahu entah kenapa, hampir semua chat kita di SMP is not existant. Krn waktu itu gua focused to recover my lost confidence.

Awalnya, gua ngobrol sama cece karena gua gak tahu siapa yang gua aja lagi. Semenjak Alephro is exist, disitulah where our communication is quite frequently often 😉.

Semenjak Alephro is exist, cece adlh orang pertama kali yang gua cari before anybody else in high school 😂.

Sebelum Alephro, gua tahu cece itu sebagai photographer. Photographer yang jago berpuisi 😁.

Until now, masih agak sulit for me to find a reason, kenapa setiap gua dulu di sekolah ketika cece masih kelas 12, sering banget gua temui cece duluan di Alephro before anybody else.

Memory yang gua ingat adalah waktu cece masih cukup dekat dengan bang Dingga dulunya. Orang yang gua juga kenal dulunya waktu ekskul English di SMP.

Waktu cece ini merayakan sweet 17th di SMSHS, gua ikut merayakan and dapat kue. A6 😂.

What I like from you is your attitude. You are such a humble person despite achieving lot of things 😍. That's what modern people or OKB lack.

Not only that, you're such a genuine and positive person 😍. No fakeness and drama queen whatsoever.

Moment yang bikin dag dig dug sama cece adalah waktu cece tampil in front of the crowds untuk baca puisi. Pertama kali adalah, ketika gua membuka pembacaan puisi periode Valentine Day sebagai MC. And ask CN to record your action, ce 😁😊.

Finale Valentine Day.


Dimana cece again and again, stands out among the crowds. Bukan hanya sekedar gimmick dengan memberikan bunga ke bu Mulyani, namun benar-benar ingin menginterpretasikan puisi dengan sungguh.

Tbh, cara cece membawakan puisi itu menaksir gua banget dan bikin gua jatuh cinta 😍😁😊. Maybe disitulah finest moment yang gua lihat dari cece.


Hard work is finally paid off.


Seeing you crying is wanna me cry too, because I know how hard and dramatic the prep of the Alephro is. Let alone the show time.

Whatever you say, ce, that photo is probably the best mobile photo I've ever had. Not only because there is you in that frame. It's because how much emotions, tears, sweats, drama that you and the entire team put into one hell of a show.

Apabila ada orang tanya ke gua, my finest moment in grade 11th adalah selain main ke kelas Alephro, itu adalah ketika gua menemui cece and ajak ngobrol sama cece. Selalu cece berhasil bikin gua deg-degan 😁😊😂.

Maybe bu Ros is right about this. Sekali jatuh cinta, sulit melupakannya. For me, that's exactly what I feel to you.

It's up to you mau bilang gua lebay or not but that's what it is.


Btw, biasanya cece kan yang buat puisi. Now it's my turn to make it for you 😊.


Memori...
Sebuah kata yang sederhana
Terdiri dari 6 huruf
Namun memiliki triliunan arti

Memori...
Bagi mereka itu sepele
Bagi mereka itu receh
Bagi mereka itu kagak ada artinya

Untuk saya,
Itu adalah sesuatu
Sesuatu yang uang kagak bisa beli
Apalagi emas dan platinum

Gua kagak tahu
Kapan ini semua dimulai
Bagaimana ini semua terjadi

Menit demi menit
Mencari jawaban dan makna
Arti dari pertemuan yang selalu ditemani tatapanmu

Sikap
Kerendahan hati dan senyum
Bagi mereka, itu basa-basi kemunafikan
Tapi tidak untuk saya

Karena...
Itulah yang dibutuhkan dunia
Itulah yang dibutuhkan semua makhluk hidup
Itulah yang membuat perdamaian sangatlah mungkin

Bagi saya
Sikap dan originalitas dalam dirimu
Itulah yang membuat saya kemimpian
Kemimpian yang mampu membuat saya insomnia

Positif
Energi positif
Suasana hati positif
Sikap positif

Itulah yang dibutuhkan dunia saat ini. Itulah yang membuat perdamaian di dunia ini sangatlah mungkin

Terima kasih telah membuat masa SMA saya menjadi lebih menyenangkan, ce Dyta.

Your humbleness, genuinity, positive attitude will never be forgotten 😍😁😊


(PS: Kalau ada yang mau difix poem nya, lemme know ya, ce 😊)


Nih bonus, ada kenangan-kenangan dari album gua yang bernama ASUS Zenfone 6 & Xiaomi Redmi Note 4X. And for me, this is some of the best photo of you from me, ce. Hehe 😁😊.






















Komentar

Postingan Populer