They Read Happily Ever After

Zaman sekarang, ketika ingin membaca sesuatu, ambil aja dari internet, baca melalui perangkat manapun. Apapun yang hendak kita cari, it's all there.

Namun, bukan berarti, buku tidak memiliki peran apapun lagi, karena aku mengakui kalau ada info yang dimuat dalam buku itu lebih memanjakan mata dan beberapa diantaranya, jauh lebih solid isinya.

Bagi para penggila buku dari Sabang sampai Merauke, pastinya tidak asing lagi dengan acara yang bisa dibilang sebagai, tempat atau acara idaman penggila buku.

Yakni, the one & only: Big Bad Wolf





For some, it's a lifetime experience. Coz you have to wait for another year if the event was finished.

Ketika pertama kali memasukinya, aku langsung mencari cari buku yang sesuai dengan passion aku, Cars & Airplanes.

Hal yang pertama terbenak dalam pikiranku adalah mayoritas bukunya adalah buku impor. Dan bisa dibilang sangat jarang ada momen kita bisa mendapat buku impor yang berkualitas dan tentunya, memanjakan mata.

Buku-buku yang ditawarkan pun beragam, ada dari kuliner, sejarah, referensi, politik, ekonomi, anak-anak, transportasi, desain, science, ada juga buku berbahasa Indonesia disana.





Waktu itu, aku bersama saudara hadir tanggal 7. Suasananya benar-benar memberikan vibe yang positif. Vibenya menyadarkan aku kalau masih ada yang menyukai membaca buku, atau beberapa dari mereka ingin mencuci mata karena popularitas acara tahunan ini.

Ketika mencari buku yang aku inginkan, rasanya seperti membeli armada buat maskapai untuk jangka yang panjang. Karena harganya pun plural. Ada yang murah, ada yang kagak.

Rasanya, membaca satu buku aja gak cukup untuk memuaskan dahaga mata, karena ada aja harta karun tersembunyi yang kita kagak tahu.😂

Setelah membeli buku-buku yang aku inginkan, aku membayar ke kasir dengan antrian sepanjang leher jerapah.😅

Ketika saya membaca buku yang aku bidik mengenai passion aku, rasa senang yang anda dapatkan itu limitless.


Overall, it's a great moment. I wish I can attend again the next edition of BBW, coz the books were outstanding.😍👍.



They read happily ever after.

Komentar

Postingan Populer