Intersport Autoshow 2018 (Part 2)

Event ini gak hanya ajang pameran mobil modifikasi belaka, ada juga tempat refreshing untuk para petrolhead, yakni Games Zone.




Ada 4 games, diantarnya:
- Mini RC Drift
- Crazy Drive
- VR Simulator
- Pit Stop

Untuk menjajalnya, saya harus registrasi untuk mendapatkan kartu score games zone nya. Pointnya dikumpulkan untuk mendapatkan merchandise nya sesuai dengan jumlah point yang dimiliki. Asyik kan?

Let's start it, shall we?

1. Mini RC Drift

Game ini mirip-mirip Remote Control yang biasa dimainkan waktu masih kecil.
Game ini berhadiah 30 point. Cara menyelesaikannya adalah catat waktu 30 detik dalam 3 putaran.


Pemanasan dulu lah sebelum mulai. Setelah siap, saya mulai memacu RC nya. Memang sempat spin, namun aku seimbangkan gasnya biar gak spin terus dan bisa menyelesaikan waktu dibawah 30 detik.

Pertama kali mencoba, saya mencatat 27.83 detik & dapat 30 points. Yeayyy๐Ÿ˜

2. Crazy Drive

Game ini it's all about balancing act.



Game ini dimainkan dengan cara memainkan bola golf yang ditaruh dijalan & dimasukkan ke mangkok secara 3x beruntun.

Jujur aja, game yang satu ini benar-benar melatih keseimbangan, focus, ketenangan. Soalnya, kalau 1 aja bola gak masuk, walaupun ada bola yang masuk ke mangkok, saya harus mengulangnya dari awal.๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฅ.

Awal-awalnya agak twitchy, dan saya sering stuck di attempt yang ke-3 (yang terakhir) dam harus mengulang from scratch.
Setelah terus-terusan stuck at the 3rd attempt, akhirnya masuk juga bola ke-3 nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

Kedua kalinya mencoba, saya langsung selesaikan game nya in the 1st attempt.๐Ÿ˜‚✌️๐Ÿ˜‰

Game ini berhadiah 20 points.

3. VR Simulator

Salah satu moment yang paling saya tunggu sejak lama.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Bermain game in a simulator is like a dream come true for me, coz saya sudah tergoda dengan steering wheel nya, paddle shift nya, graphic nya yang magnificent๐Ÿ˜๐Ÿ‘.

Game yang dipakai adalah Assetto Corsa & peserta diminta untuk menyelesaikan 2 putaran circuit dalam waktu 3 menit 20 detik. Mobil yang dipakai adalah BMW M3 generasi 1.

Jujur aja, imajinasi yang telah saya gunakan selama ini, saya unleash kan disini, apalagi rasa paddle shift nya yang sangat menggoda.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜œ.

Percobaan pertama, tuntas dalam waktu 3 menit 6 detik. Bolehlah๐Ÿ˜€

Percobaan kedua, malah slower 5 seconds.๐Ÿ˜
Jujur aja, it should have been better, karena menjelang tikungan terakhir, saya sempat off course & spin.๐Ÿ˜ง

Overall, it's an lifetime experience to remember.

Game ini berhadiah 30 points.

4. Pit Stop

Most tiring game ever๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ

Yesss, sesuai namanya, saya harus memasang baut di ban. Gampang? Yakin?

Gak, coyyy.



Hal yang membuat game ini terasa capek adalah mengangkat bannya, karena bannya terasa berat, coyyy. Sanggup membuat saya ngos-ngosan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฅ.

Game ini menuntut kita untuk tidak menyerah & terus berusaha.๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

Bukan hanya angkat ban, ban tersebut harus dipasang, setelah itu, masukkan bautnya secara silang sampai tidak longgar.
Batas waktu yang diberikan adalah 1 menit 50 detik.๐Ÿ˜จ

Percobaan pertama, harus diakui susah banget memasangi bannya & mencocokkan dengan bautnya. Mas penjaga stand nya menyarankan saya untuk menggunakan bantuan kaki untuk mengangkat bannya & harus diakui, sedikit lebih mudah.
Setelah berkali-kali mencoba, akhirnya saya bisa menyelesaikannya. Yeayyy๐Ÿ˜.

Percobaan kedua, sudah ada sedikit perbaikan, walaupun kecepatan masih harus dibenah.
Memang capek sih, tapi saya harus menyelesaikannya, lumayan kan dapat point.
Akhirnya, saya menyelesaikannya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฅ.

Game ini berhadiah 20 points.

5. Photo Upload

Stand ini memungkinkan kita untuk mencetak foto-foto yang kita buat di event tersebut (whether it's selfie, mobilnya, etc.).

Caranya, kita buka privacy account ig kita, biar bisa dilihat account ig intersport.id.

Setelah itu, upload ke ig foto apa saja yang mau anda cetak. Terserah captionnya mau apa, dengan hashtag #intersportautoshow

Next, foto yang dipost di ig akan dicetak.


The dream photo

Finally, enjoy the result of your dream.

6. Food & Beverages

Capek keliling-keliling?

Ada tempat jual makanan & minuman kok.
Lumayan untuk re-energize yourself, kan?



Jumlah point akumulasi games zone nya bisa ditukarkan dengan merchandise seperti T-shirt, Polo shirt, Topi, Gelang, Jersey, Handuk, etc.
Merchandise nya bisa dipilih sesuai point yang dimiliki. In the end, I choose Polo shirt karena kelihatan cukup kece untuk dimiliki๐Ÿ˜€.


Here's some gallery of the event (pardon my face๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚✌️)











Maaf kalau ada beberapa kekurangan.
Critics are open.๐Ÿ™

That's it for now, see ya next time!✋

Komentar

Postingan Populer