12 Science 1: Alephro


18 Januari 2017, hari yang bakalan kuingat seumur hidupku selama di SMA. Ya, seumur hidup! Kenapa?

Ini adalah dream come true for me. Dari semua kelas 12 waktu itu, IPA 1 lah yang paling aku tunggu-tunggu, mereka menamakan kelas mereka dengan nama: Alephro.

Dari awal, mereka sudah gencar melakukan promosi pensi mereka, bahkan tergencar dari semua kelas 12 tahun 2016/17, walaupun kalau urusan itu, The Spectacular (12 IPS 4 2015/16) adalah satu-satunya yang bisa mengimbangi dalam urusan promosi. Mungkinkah ini yang namanya masa SMA adalah masa terindah? (katanya:')).

4 hari sebelum H-day, ce Viancqa DM aku melalui Instagram untuk meminta merekam pensi mereka melalui kamera ce Viancqa. Jujur, aku langsung terima straight away before someone take that lifetime opportunity away. Udah kelas kesukaanku, menjelang hari H, diminta tolong merekam oleh someone dari kelas impian tersebut, rasanya I couldn't be happier :'). Jujur, aku bersyukur sekali diizinkan merekam pensi pakai kamera mereka oleh senior yang menurutku punya reputasi yang bagus dibidang fotografi, perfilman & tentunya pandai menginspirasi orang lain melalui video-nya.
Sempat terpikir dalam benakku untuk merekamnya dalam hp-ku, in case kalau rekamannya rusak, atau mau capture the impossible. Luckily, ce Viancqa allow me to do it.

Setelah menerima tawaran tersebut, aku berkonsentrasi sama kelas 12 yang lain, yang bisa aku bilang, the real test for my video recording ability from my phone. Jujur, itu saat yang paling mendebarkan bagiku, karena, rusak sedikit saja rekaman hp-ku, I'm done for:(

Sebelum mereka tampil, aku sangat gelisah mengenai persiapan terakhir mereka sebelum tampil di panggung. Aku khawatir mereka lupa bawa kamera, lupa charge battery camera or lupa setting camera untuk video. Jujur, aku sempat tidak tenang waktu tidur karena memikirkan penampilan mereka kedepannya. Rasanya, mereka itu selalu dalam benakku.

Bagaimana performa mereka ketika 18 January 2K17 tiba? Wait for the part 2 of my blog, volks:).






Komentar

  1. 18 Januari 2017, hari yang bakalan kuingat seumur hidupku selama di SMA. Ya, seumur hidup! Kenapa?

    Ini adalah dream come true for me. Hari itu saya tepat berulangtahun yg ke 17

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer